Polda Banten Dapat Hewan Kurban Dari MNC Grup Untuk Dibagikan di Hari Raya Idul Adha 1438 H

whatsapp-image-2017-08-30-at-14-40-18

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Direktur Corsec MNC Group Syafril Nasution menyerahkan hewan kurban seekor Sapi jenis Limosin dengan bobot 1,1 ton untuk dibagikan nantinya kepada masyarakat Banten yang berhak di Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah.

Syafril Nasution menyerahkan secara langsung hewan kurban dengan berat lebih dari 1 ton itu kepada Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo di halaman Mapolda Banten dalam Program MNC Peduli, Rabu (30/08) pagi tadi.

Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas apa yang dilakukan MNC Grup dengan menyerahkan hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat yang berhak di wilayah hukumnya.

“Kita akan membagikan kepada masyarakat sekitar, semoga bermanfaat. Mudah-mudahan kerja sama ini terus berlanjut ditahun-tahun mendatang, dan bisa dirasakan oleh masyarakat Banten khususnya,” kata Kapolda, seperti yang dikutip dari sindonews.com

Sementara itu, Direktur Corsec MNC Group Syafril Nasution mengatakan, pada hari raya kurban ini, MNC Peduli membagikan sebanyak 577 ekor kambing dan 25 ekor sapi ke seluruh wilayah di Indonesia.

“Pembagian hewan kurban sudah rutin dilakukan setiap tahunnya, dan semoga terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya. Sebab, MNC Group merasakan bahwa ini suatu hal yang positif dan kita perlu berbagi kepada semua masyarakat di hari raya kurban,” kata Syafril seusai menyerahkan hewan kurban.

Penulis : iman
Editor   : P Winoto

About

Check Also

Tinjau Pos Pam Ciujung dan Asem, Pamatwil Polres Serang Pastikan Pelayanan Berjalan Baik

SERANG – Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Istiyono bersama Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *