Polda Banten Gelar Doa Bersama, untuk kelancaran Dan keamanan sidang perselisihan hasil pemilu 2019

img-20190614-wa0011


|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, 
Serang – Menjelang pelaksanaan sidang perselisihan hasil pemilihan umum 2019 hari ini, Polda Banten dan Polres Jajaran, menggelar kegiatan dukungan terhadap pengamanan yang di laksanakan di Mahkamah Konstitusi hari ini, berupa pembacaan ismail musnah, Pembacaan Yasin dan Tahlil serta Doa Bersama untuk keselamatan Bangsa dan negara serta untuk kelancaran pelaksanaan tugas personil di jakarta, baik oleh anggota yang beragama islam ataupun yang beragama non muslim, Jumat (14/06/20019) pukul 07.30 wib

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolda Banten, Wakapolda Banten Dan para PJU Polda Banten serta seluruh Anggota Polri dan PNS Polda Banten yang beragama islam yang pelaksanaannya di Mesjid Baiturrahman polda banten, maupun non Muslim dilaksanakan di gedung serba guna polda banten.

Kapolda Banten Irjend Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi mengatakan pada kegiatan do’a bersama yang di lakukan hari ini yaitu untuk memohon kelancaran dan keamanan proses sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) 2019 Serta memohon agar dijauhkan dari bala Serta perpecahan, Dan memohon keselamatan bagi personel Polri yang sedang melaksanakan pengamanan sidang (PHPU) 2019 yang akan di laksanan hari ini di Mahkamah Konstitusi.

“Mari kita bersama-sama memohon agar proses sidang PHPU berjalan dengan aman, Lancar, Dan damai serta kita doakan semoga rekan-rekan kita yang sedang melaksanan pengamanan kegiatan tersebut diberikan keselamatan” kata Kapolda

Di akhir acara Kapolda menjelaskan kepada awak media. bahwa kegiatan doa bersama ini dilakukan sebagai bentuk dukungan untuk Personil yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di MK.

“Alhamdulillah kita baru saja selesai menggelar do’a bersama, semoga rekan-rekan kita yang sedang melaksanakan pengamanan di MK diberikan keselamatan hingga akhir.” tutupnya.

Usai gelar doa Bersama untuk keamanan Dan kelancaran sidang PHPU,acara dilanjutkan halal bihalal dan Ramah Tamah di halaman Masjid Baiturahman Polda Banten.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …