Polda Banten Hadiri Kegiatan Bimtek Instrumen PMK

Serang – Polda Banten ikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) instrumen Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) seluruh Kasatgas PMK Kabupaten/Kota yang dilaksanakan di Ruang Rapat Pendopo Gubernur Banten pada Jumat (07/10).

Pada kegiatan Bimtek instrumen PMK ini Polda Banten diwakili Wadirkrimsus Polda Banten AKBP Sigit Haryono, dan unsur Forkopimda Provinsi Banten.

Saat dikonfirmasi, Sigit membenarkan dirinya menghadiri kegiatan tersebut, “Benar, hari ini saya menghadiri kegiatan Bimtek instrumen penyakit mulut dan kuku dengan seluruh Kasatgas PMK kabupaten/kota,” ujar Sigit.

Dalam kegiatan tersebut membahas terkait vaksinasi kepada hewan ternak di Provinsi Banten agar tetap dimaksimalkan sampai dengan sesuai target.

Diakhir, Sigit berharap setelah kegiatan ini para hadirin sekalian bisa memaksimalkan dalam pelaksanaan vaksinasi hewan ternak agar terhindar dari Penyakit Mulut dan Kuku (PMK). “Saya berharap para hadirin yang mengikuti kegiatan kali ini bisa melaksanakan vaksinasi pada hewan ternak sehingga penanganan dan pencegahan PMK bisa dilakukan dengan maksimal,” harap Sigit.(Bidhumas).

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten tingkatkan Silahturahmi

  Cilegon ~ Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Sebagai bentuk mendukung Program Quick …