Polda Banten Hadiri Pelantikan Pengurus PORDI Provinsi Banten

Tangerang – Polda Banten hadiri kegiatan pelantikan pengurus Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Provinsi Banten masa bakti 2022 hingga 2027 yang dilaksanakan di Ruang Krakatau Hotel Istana Nelayan Kota Tangerang pada Rabu (16/11).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak, Anggota DPRD Provinsi Banten Asep Hidayat, Ketua Umum PORDI Andi Jamaro Dulung, Ketua PORDI Banten Sudirman, Kasubag Kirdhinlur Ro SDM Polda Banten Kompol Adi Kusuma serta diikuti seluruh anggota Pordi se Provinsi Banten.

Dalam kesempatan tersebut Kasubag Kirdhinlur Ro SDM Polda Banten Kompol Adi Kusuma menyampaikan bahwa, “Hari ini saya mewakili Karo SDM Polda Banten menghadiri kegiatan pelantikan pengurus PORDI Provinsi Banten masa bakti 2022 hingga 2027,” kata Adi.

Adi juga mengatakan adapun tema yang diangkat dalam kegiatan, “Tema yang diangkat dalam kegiatan, menuju permainan domino sebagai cabang olahraga prestasi nasional dan internasional,” ucap Adi.

Lebih lanjut Adi menjelaskan, kehadiran PORDI juga sebagai bentuk peresmian domino masuk cabang olahraga yang dipertandingkan secara nasional, “Domino atau yang biasa kita kenal dengan permainan gaplek telah diakui secara nasional dan merupakan permainan rakyat, maka dari itu saya yakin ada banyak atlet khususnya di Provinsi Banten serta mudah mudahan turnamen ini sebagai wadah untuk mencari bibit unggul dalam cabor domino,” ujar Adi

Diakhir Adi berharap semoga dengan adanya Pordi di Banten. “Diharapkan bisa melahirkan atlet atlet domino yang mengharumkan nama Provinsi Banten dan bisa membawa organisasi ini lebih baik dimata nasional maupun internasional,” tutup Adi. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …