POLDA BANTEN IKUTI MUSRENBANG POLRI TAHUN 2023

Polda Banten Ikuti Kepala Biro Perencanaan dan Zoom Meeting kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2023 yang dipimpin Kaposko Presisi Kombes Pol Indarto pada Jumat (07/07).

Dalam sambutanya Kaposko Presisi Kombes Pol Indarto menjelaskan bahwa kegiatan ini menjadi wadah untuk membahas kebijakan dan startegis dalam pelaksanaan tugas pokok serta fungsi Polri. “kegiatan ini meripakan wadah untuk membahas kebijakan serta strategis dalam prlaksanaan tugas serta fungsi Polri, ” ujar Indarto.

Indarto juga mengatakan bahwa saat ini memasuki era pemanfaatan teknologi informasi sehingga menimbulkan cara dan kebiasaan baru dalam penyelenggaran pemerintahan termasuk pelayanan tugas Polri. “Inovasi digitalilasi diberbagai aspek kehidupan termasuk penyelenggaran pemerintahan berbasis elektronik yang mempermudah dan mempercepat pelayanan pemerintah termasuk pelayanaan Polri kepada masyarakat, “katanya.

Berkait dengan hal tersebut, rencana kerja pemerintah tahun 2024 yang merupakan tahun ke 5 dalam pelaksanaan RPJMN 2020 hingga 2024 memprioritaskan pemulihan ekonomi, “Rencana kerja pemerintah tahun 2024 memprioritaskan pemulihan ekonomi yang merupakan dampak dari pandemi Covid-19 dan transformasi sistem kesehatan nasional menuju pertumbuhan ekonomi yang Inklusif,” jelas Indarto.

Dikesempatan yang sama Karorena Polda Banten Moh. Sumartono memberikan apresiasi dan penghargaan atas capaian kinerja, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan oleh seluruh jajaran Polda Banten, “Semoga kegiataj ini dapat memberikan motivasi kepada satker jajaran Polda Banten untuk menambilkan pengabdian terbaik bagi masyarakat bangsa dan negara,” tutup Sumartono. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …