Polda Banten Ikuti Penutupan Rakorwas Kompolnas Bersama Polri Tahun 2022 Secara Virtual

 
Serang Polda Banten turut menghadiri penutupan Rakorwas Kompolnas Bersama Polri tahun 2022 secara virtual yang di hadiri langsung Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo pada Rabu (27/07).
Kegiatan tersebut diikuti oleh Auditor Madya TK III Itwasda Polda Banten Kombes Pol Erri Agoeng Noegraha beserta para Pejabat Utama.
Erri Agoeng Noegraha mengatakan, penutupan Rakorwas itu secara virtual yang dipancarkan dari The Tribrata Jalan Darmawangsa Raya Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
“Kegiatan Rakorwas Kompolnas Bersama Polri tahun 2022 akan berlangsung secara virtual selama 2 hari mulai Selasa tanggal 26 hingga hari Rabu tanggal 27 Juli 2022,” ujarnya Erri.
Adapun tema Rakorwas Kompolnas Bersama Polri tahun 2022, tambah Erri yakni Indepedensi pengawasan guna perubahan mind set dan culture set dalam penegakan kode etik profesi untuk mewujudkan Polri yang presisi
“Tema yang diangkat dalam Rakor tersebut adalah Indepedensi pengawasan guna perubahan mind set dan culture set dalam penegakan kode etik profesi untuk mewujudkan Polri yang presisi,” tutup Erri.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …