Polda Banten Ikuti Zoom Meeting Rapat Koordinasi Pembahasan Tentang Penanggulangan Karhutla pada Masa El- Nino Tahun 2023

Polda Banten Ikuti Zoom Meeting Rapat Koordinasi Pembahasan Tentang Penanggulangan Karhutla pada Masa El- Nino Tahun 2023 di ruang Vicon Polda Banten pada Senin (09/10) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kegiatan diikuti oleh Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto didampingi para personel Ditsamapta Polda Banten.

Saat ditemui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto menyampaikan Polda Banten perlu melakukan Monitoring Hotspot serta Ground Cheking. “Polda Banten perlu melakukan Monitoring Hotspot serta Ground Cheking untuk mengetahui titik-titik rawan kebakaran yang berguna untuk meminimalisir terjadinya kebakaran hutan dampak dari fenomena El- Nino ini,” ujar Murwoto.

Terakhir Murwoto mengatakan Fenomena El-Nino ini akan berlangsung perkiraan hingga bulan Februari sampai Maret. “Fenomena ini perkiraan akan berlangsung hingga bulan Februari sampai Maret 2024 untuk itu Polda Banten secara rutin berbagi air bersih kepada masyarakat di wilayah hukum Polda Banten yang terdampak kekeringan akibat fenomena El-Nino,” tutup Murwoto.

About admin

Check Also

Personil Gabungan Polsek Ciwandan Polres Cilegon Amankan Hasil Pungut Hitung Suara Pemilu

Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten yang melaksanakan tugas jaga di kantor PPK perketat …