Polda Banten Jadikan Momen Maulid Nabi untuk Bangun Sinergitas Ciptakan Pemilu 2024 Damai

erang – Polda Banten terus membangun sinergitas dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan tokoh ulama di Provinsi Banten. Upaya itu untuk menciptakan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang berjalan dengan damai pada Senin (09/10).

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh Dwita Kumu Wardana selaku ketua pelaksana Maulid Nabi 1445 H berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mempersatukan TNI-Polri. “Saya selaku ketua pelaksanaan Maulid Nabi 1445 H di Polda Banten berharap dengan adanya kegiatan ini kita dapat mempersatukan antara TNI – Polri dalam menjaga sinergitas,” kata Dwita.

Dwita mengatakan kegiatan ini juga menyampaikan peran moral dalam rangka menghadapi Pemilu 2024. “Pada kegiatan ini telah disampaikan pesan-pesan moral dalam rangka melaksanakan Pemilu 2024 damai khususnya wilayah Banten dapat dilaksanakan secara damai, tertib dan lancar,” kata Dwita.

“Kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja personel Polda Banten, karena tantangan tugas kedepan sangat berat sehingga perlu adanya penekanan-penekanan dari ulama dan pesan moral yang perlu disampaikan melalui kegiatan ini sehingga kinerja personel dapat lebih optimal dan maksimal,” tambah Dwita.

Dwita menyampaikan dengan adanya ulama diharapkan bisa menjadikan kesamaan persepsi pesan kamtibmas bisa tersampaikan kepada masyarakat. “Dengan adanya ulama pada kegiatan ini menjadikan kesamaan persepsi dan kedepan diharapkan pesan kamtibmas bisa tersampaikan kepada masyarakat,” tutup Dwita.

About admin

Check Also

Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0602/Serang Berikan Penyuluhan Hukum Dan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 119 Kodim 0602/Serang, melaksanakan kegiatan Penyuluhan Hukum Dan …