POLDA BANTEN KIRIM 6 ATLIT TINJU DALAM KEJUARAAN NASIONAL TINJU AMATIR KAPOLRI CUP 1 JAMBI

atlit-tinju

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Dalam rangka Kejuaraan Nasional Tinju Amatir Piala Kapolri Cup 1 yang diselenggarakan di Propinsi Jambi tepatnya di GOR Kota Baru Kawasan Agus Salim, Kota Baru, Jambi yang akan berlangsung selama 6 hari dimulai tanggal 17 Juli sampai dengan tanggal 22 Juli 2017.

Ajang bergengsi Piala Kapolri Tito Karnavian yang pertama kali ini dipastikan akan diikuti seluruh Pengprov Pertina dari 33 provinsi di Indonesia, juga Tim TNI AD, TNI AU, dan tim Polri sendiri.

Kejuaraan Nasional Tinju Amatir Kapolri Cup 1 2017 ini direncanakan akan dibuka secara resmi oleh Kapolri Jenderal Pol. Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D, dan dihadiri ketua Umum PP Pertina Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum pada 16 Juli 2017 di GOR Kota Baru Jambi.

Kepolisian Daerah Banten pada Kejurnas Tinju Amatir Piala Kapolri Cup 1 kali ini mengirimkan 6 atlit tinju yang dalam hal ini diwakili oleh anggota Satbrimob Polda Banten.

Adapun anggota Satbrimob yang akan dikirimkan mengikuti kegiatan tersebut adalah :

1. Briptu Liga Bagus ” Kelas berat 91 kg ”

2. Bharatu Dwi Fajar ” Kelas berat Ringan 81 kg ”

3. Bharatu Listyono ” Kelas Menengah 75 kg ”

4. Bharada Johandra : ” Kelas Welter 69 kg ”

5. Bharatu Imam Agustian ” Kelas Welter Ringan 64 kg ”

6. Bharada M. Muksin ” Kelas 56 kg ”

Sementara AKP Asep Renggana, selaku Ketua pelatih menjelaskan kepada tribratanews.poldabanten “kami telah berlatih secara optimal dalam rangka mempersiapkan diri mengikuti Kejurnas Tinju di Jambi nanti,” pungkasnya.

Polda banten kirim 6 atlit tinju yang diwakili oleh anggota Satbrimobda Banten dalam mengikuti kejuaraan nasional tinju amatir Piala Kapolri Cup 1 di Jambi yang berlangsung mulai tanggal 17 s/d 22 Juli 2017.

Editor : Kompol P. Winoto

Penulis dan Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …