POLISI AJAK PELAJAR SMP ISLAM AL-BAROKAH JAUHI KENAKALAN REMAJA

whatsapp-image-2017-03-21-at-12-48-30

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Dalam upaya mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta kenakalan yang dilakukan oleh anak usia remaja, Bhabinkamtibmas desa sukamantri Polsek Pasarkemis Polsek Pasarkemis Polda Banten Aiptu Mashabi melaksanakan giat Sosialisasi dan penyuluhan di SMP Islam Al-Barokah di Kp. Cilongok, Senin (20/03).

Bhabinkamtibmas Aiptu Mashabi menyampaikan Sosialisasi dan Penyuluhan tentang Kenakalan Remaja dan bahaya Narkoba dikalangan pelajar, Kepada kurang lebih 140 orang siswa siswi yang mengikuti kegiatan tersebut diharapkan dapat memberi kesadaran diri sejak dini kepada generasi muda tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

Selain memberikan penyuluhan tentang hal tersebut Aiptu Mashabi juga menyampaikan tentang disiplin berlalu lintas, sopan santun penggunaan media sosial dan Undang-undang perlindung anak.

Acara yang berlangsung kurang lebih selama 1 jam tersebut dapat berlangsung dengan lancar dan seluruh materi penyulahan dapat tersampaikan dengan baik terlihat dari antusiasme para siswa yang mengikuti acara tersebut, Kepala Sekolah SMP Al-Barokah Ketanggungan dalam sambutannya memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Polri terutama Polsek Pasarkemis Polsek Pasarkemis Polres Kota Tangerang Polda Banten atas dedikasi dan pelayanan kepada warga masyarakat terutama keluarga besar SMP Al-Barokah.

About

Check Also

Melalui Silahturahmi, Ditbinmas Polda Banten Sosialisasikan Cegah Penyebaran Covid-19

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – BantenKapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *