Polisi Bagi-bagi Masker ke Massa Aksi HUT Banten di KP3B

KOTA SERANG – Personil Polres Serang Kota dan Polda Banten membagikan masker ke massa aksi demo saat perayaan peringatan Hari Ulang Tahun ke-21 Provinsi Banten.

Tampak personil Kepolisian mendatangi massa aksi satu persatu, memeriksa apakah mereka mengenakan masker atau tidak. Jika ada yang tidak memakai masker, personel langsung memberi masker.

“Pembagian masker dilakukan sebagai bentuk kepedulian kita kepada teman-teman massa aksi, agar tetap menerapkan Prokes Covid-19,” kata Kasie Humas Polres Serang Kota, Iptu Iwan Sumantrie di lokasi demonstrasi, di KP3B, Kota Serang, Banten, Senin, 04 Oktober 2021.

Massa aksi yang berdemontrasi di depan KP3B, mulai dari mahasiswa hingga masyarakat, secara bergantian berorasi menggunakan pengeras suara. Personel Polres Serang Kota yang dibantu Polda Banten menjaga massa aksi agar berjalan tertib dan damai.

Puluhan Polisi tampak berjaga di sekitar KP3B, tempat berkantornya Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wagub Banten, Andika Hazrumy.

“Kita layani, kita fasilitasi dan kita jaga penyampaian aspirasi. Alhamdulillah semua berjalan damai, lancar dan tertib,” ujarnya.

About admin _

Check Also

Antisipasi Ganguan Kantibmas Polsek Kasemen Polres Serang Kota Patroli

Kota Serang- Personel Polsek Kasemen Polres Serang Kota BRIPKA Sutoyo dan BRIGPOL Taufiq melaksanakan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *