POLISI BERBAGI REZEKI

20161020_162952

Tribratanewsbanten.com- Anggota Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten memberikan bantuan sosial kepada anak yatim piatu pada 2(dua) Desa di Kecamatan Kopo. Kamis (20/10)

Sebagai Ketua Team penggerak yaitu Kapolsek Kopo AKP. TRI SUTRISNO, SH mengatakan kegiatan ini dilakukan pada 2 (dua) Desa Babakan Jaya dan Desa Nyompok, ia mengemukakan kegiatan tersebut disamping program 60 menit bersama Polisi dan merupakan bentuk kepeduliannya kepada sesama, serta untuk menjalin tali silaturahmi kepada warga setempat.

“Selain itu, kegiatan tersebut menjadi pengingat bersama agar lebih mensyukuri atas apa yang dimiliki dan dilimpahkan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, ia berharap mudah-mudahan apa yang menjadi niatan kami akan diterima dengan senang hati dan menjadi barokah dan bermanfaat” Ujarnya.

Dalam kesempatan bertemu dengan anak-anak yatim di Pesantren Salafi Abdul Aziz dirina berpesan untuk tetap semangat dalam belajar dan berdo’a agar anak-anak kelak dapat berhasil meraih cita-citanya, disertai dengan Do’a kepada Allah SWT, dan ia berpesan kepada pengurus yayasan untuk dapat menjaga amanah yang diembannya untuk dapat mendidik serta mengarahkan anak-anak menjadi insan yang beriman dan bertaqwa.

Ditemui sebagai kegiatan yaitu Sdr. SURAHMAT mengatakan “saya selaku Kepala Desa Nyompok mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Polisi yang sudah memberikan santunan kepada warga kami, karena kegiatan ini sangat jarang dilakukan terutama di wilayah Kec. Kopo Kab. Serang-Banten, dan berharap untuk kedepannya bantuan seperti ini akan berkelanjutan”. Ujarnya” (*)

About

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …