Home / RESKRIM / Polisi Masih Menunggu Hasil Uji Forensik Terkait Temuan Tulang Belulang Di Persawahan

Polisi Masih Menunggu Hasil Uji Forensik Terkait Temuan Tulang Belulang Di Persawahan

15-polisi-masih-menunggu-hasil-uji-forensik-terkait-temuan-tulang-belulang-di-persawahan


TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,
Tangerang – Kepolisian Sektor Panongan masih menyelidik tulang belulang yang ditemukan salah seorang warga di lokasi persawahan, tepatnya di Jawaringin, Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/01).

Kapolsek Panongan AKP Trisno T Uji mengungkapkan, tulang belulang ditemukan pertama kali oleh Madun (45) yang tengah mengembala sapi di sekitaran persawahan. Merasa terkejut, Madun langsung melaporkannya kepada Muhidin ketua RT setempat dan segera menghubungi Mapolsek Panongan.

“Ya, memang telah ditemukan tulang belulang di persawahan Jawaringin. Setelah mendapatkan laporan dari warga, saya dan anggota yang piket bergegas ke lokasi,” ungkap Kapolsek Panongan saat dikonfirmasi, Minggu (14/01).

Setibanya di lokasi, lanjut Kapolsek, ia bersama anggotanya memastikan temuan yang didapat dan menyisir lokasi. Dari dugaan sementara saat itu memang terlihat mirip sekali dengan tengkorak manusia. Kemudian, temuan tersebut oleh pihaknya di bawa ke RSUD Tangerang untuk di uji di laboratorium forensik.

“Memang mirip seperti tengkorak manusia pada umumnya, tetapi saya belum bisa memastikan. Dari lokasi, langsung kita bawa ke laboratorium untuk dilakukan uji forensik,”

…………………………………………………………….
Kontributor : Humas Polresta Tangerang
Editor           : Rusnata
Publish         : iman

About admin

Check Also

1524831748863

Tiga Pelaku Aksi Pembobolan ATM Dibekuk Polsek Kramatwatu

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Kota Serang – Anggota Unit Reskrim Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota berhasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *