Polisi Sahabat Anak, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Ingatkan Untuk Rajin Belajar

Cilegon ~ Salah satu upaya untuk lebih dekat dengan kalangan anak usia dini, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, berupaya menanamkan rasa kedisiplinan dan tanggung jawab dengan rajin menuntut ilmu ke sekolah. Jum’at (06/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai manifestasi dari Polisi Sahabat Anak, melalui peran personel Bhabinkamtibmas untuk mampu beradaptasi dan dekat bersama anak – anak usia sekolah sambil menanamkan rasa disiplin dan tanggung jawab dalam menuntut ilmu.

Menindaklanjuti atensi tersebut, AIPDA Warudin, Kamis (05/01), berupaya dekat bersama para siswa/i SD Mancak 1 di lingkungan kampung Baru Rt 016/004, Desa Labuan, mengedukasi agar selalu rajin ke sekolah dalam menuntut ilmu sebagai bentuk penanaman rasa disiplin sejak dini dan tanggung jawab sejak dini sebagai pelajar, tetap semangat dan kejarlah ilmu sehingga nanti dapat menunjang tercapainya cita – cita nya di kelak kemudian hari.

Ucapan terima kasih dan senang serta bangga terpancar dari anak – anak tersebut, ternyata bapak Polisi itu baik dan tidak galak serta suka dengan anak – anak yang rajin sekolah, semoga mampu memotivasi dan semangat bagi para pelajar usia dini tersebut, “Ujar Warudin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap bahwa personel Bhabinkamtibmasnya juga mampu berbaur dan menyesuaikan dalam memberikan edukasi terhadap anak – anak usia SD tersebut, semoga kelak menjadi Generasi yang bemampu berguna bagi nusa dan bangsa, ”Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …