Polisi Selidiki Penemuan Mayat Perempuan Wanita, Tanpa Identitas Di Maja Lebak

img-20190825-wa0034

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Lebak - Di perolehnya informasi dari masyarakat, bahwa telah diitemukan mayat seorang wanita tanpa identitas, di semak semak kawasan Blok Cigereweuk Kp. cigereuwek Rt 07/03  Desa Cilangkap Ds. Cilangkap Kec. Maja Kab. Lebak , sabtu (24/8/2019.)

Adapun Awal Ditemukannya Mayat Miss. X, Oles Sdr Pulung, 55 Tahun, Pekerjaan Petani yang Ber alamat di Kec. Maja Kabupaten Lebak Dan Sdr Edi Junaedi, 62 Tahun, pekrjaan  Buruh alamat Cigarewek Kab.Lebak, sebagai saksi yang menemukan mayat tersebut menerangkan bahwasanya dia Melihat ada Mayat wanita yang mengunakan Kemeja warna Merah Kaos dalam Hitam Kombinasi Putih , celana Bahan Warna coklat , Celana dalam putih bermotif , Rambut panjang dan menggunakan anting Berwarna emas.

“Jasad perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut, langsung ia beritahulah kepada warga lainnya dan meneruskan informasi penemuan mayat kepada aparat desa dan Bhabinkamtibmasy Desa Maja.

Kapolsek Maja, Kompol Nono Karsono, begitu menerima laporan dari Bhabin, ia langsung turun ke lokasi bersama anggota Reskrim untuk melakukan olah TKP dan menghimpun berbagai keterangan  dari saksi saksi oleh Kapolsek Maja, (KP .Nono Karsono) serta berkordinasi dengan Puskesmas Maja dan Indentifikasi Polres.

Sementara ditempat terpisah Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi P. SIK.MH, saat di Konfirmasi Awak media melalui pesan whatsapp nya, membenarkan atas laporan temuan mayat tersebut, dan saat ini Kapolsek dan tim Inafis sedang melakukan olah TKP, melakukan penyelidikan dan mencari informasi dari Saksi saksi dan bukti petunjuk lainnya.

Edy Sumardi, juga menghimbau bagi Masyarakat yang merasa memiliki keluarga dengan ciri-ciri Fisik tersebut, yang pergi namun belum kembali dengan ciri ciri diatas, Untuk bisa datang serta menghubungi kapolsek Maja dan Atau Kasat Reskrim Polres Lebak utk konfirmasi, mudah mudahan informasi ini bisa membantu keluarga korban, dan insya allah mohon doa dari masyarakat agar kasus ini bisa segera terungkap siapa pelakunya

About

Check Also

Polda Banten Bagikan Ratusan Masker Kepada masyarakat kelurahan Cilaku Kota Serang

KOTA SERANG – Sebagai bentuk komitmen Polri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kepolisian Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *