POLISI SELIDIKI PENYEBAB SEMBILAN UNIT RUMAH DI LEUWIDAMAR YANG HANGUS TERBAKAR

img-20161225-wa0089

Tribratanews.banten.polri.go.id - Minggu, 25 Desember 2016 sekira jam 10.00 wib, 9 (Sembilan) rumah panggung ludes terbakar api di Kp Cepak Buah Rt 07 Rw 07 Desa Sangkanwangi Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten.

Beruntung tidak ada jatuhnya korban dalam musibah kebakaran ini. Adapun nama-nama pemilik rumah yang terbakar yaitu, Sapri, Sangsang, Aisah, Iyal, Juju, Suri, Satria. dan Jahra.

Anggota Kepolisian Sektor Leuwidamar Polres Lebak ketika mendapat laporan kebakaran tersebut langsung meluncur mendatangi tempat kejadian dan ikut membantu memadamkan api.

Dari keterangan Sapri, kebakaran tersebut berawalnya dari api yang berasal dari tungku api miliknya yang sedang memasak. Api cepat menjalar ke rumah panggung disekitarnya, hal ini disebabkan 90 persen material rumah yang terbuat dari kayu.

Melihat api yang semakin membesar warga berduyun – duyun untuk membantu memadamkan api, akan tetapi karena angin kencang dan bahan kayu yang mudah terbakar sehingga api sulit dipadamkan.

Dengan peralatan seadanya, akhirnya sekitar pukul 11.30 Wib api berhasil dipadamkan oleh warga setempat dan anggota Polsek Leuwidamar . Kemudian setelah dipastikan api padam, petugas mengamankan tempat kejadian dan mengumpulkan keterangan dari warga untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

About

Check Also

Seminar Nasional, Polda Banten Dukung Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi Covid-19

Polda Banten ikuti seminar Nasional Sinergi Program penanganan Covid-19 dan Pemulihan ekonomi Nasional (PC-PEN) tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *