Polres Cilegon dan Kodim Cilegon Beri Hukuman Kepada Pengunjung Pantai Anyar Yang Tak Pakai Masker

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Cilegon-Puluhan Personel Gabungan Polres Cilegon dan Kodim Cilegon terjun Ke Pantai-pantai guna menertibkan Masyarakat yang tidak Mentaati Protokol Kesehatan di Pantai Anyar, Minggu, 19/7/2020.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan Polres Cilegon dan Kodim Cilegon ini guna mengajak masyarakat tertib dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), seperti yang dapat kita pantau saat ini masih adanya beberepa Masyarakat yang tidak menggunakan masker, maka Personel Polres Cilegon dan Kodim Cilegon memberikan tindakan kepada pengunjung Pantai yang kedapatan Tidak menggunakan masker dan selanjutnya Kami Beri Masker.

Senada dari ucapan Kapolres Cilegon, Dandim 0623 Cilegon Letkol Arm Rico Ricardo Sirait mengatakan kami ajak masyarakat tertib dalam protokol kesehatan Selalu gunakan Masker dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Ditempat terpisah Paursubbag humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa ada beberapa hukuman yang dilakukan Oleh Personel gabungan TNI-Polri kepada masyarakat yang kedapatan tidak pakai Masker seperti Ucapkan Pancasila, Nyanyi Lagu-lagu wajib ujarnya.

About

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …