Polres Cilegon Laksanakan Giat Bersih Pantai dan Baksos dalam rangka sambut Hari Bhayangkara Ke 74

whatsapp-image-2020-06-12-at-19-57-08

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Polres Cilegon menerjunkan 100 personel melaksanakan giat bersih pantai dalam rangka sambut Hari Bhayangkara ke 74 yang dipimpin langsung Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH dan dihadiri PJU Polres Cilegon dan Para Kapolsek jajaran, Anyar, Jum’at 12/6/2020.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH mengatakan kepada awak Media bahwa kegiatan ini selain Bersih-bersih Pantai, Patroli Sepeda dan melaksanakan Bakti Sosial kepada Para Nelayan, Pedagang asongan dan Pekerja Pantai lainnya dalam rangka Sambut Hari Bhayangkara ke 74 didaerah Hukum Polres Cilegon dengan bertujuan agar situasi Kamtibmas Kondusif dan Masyarakat semakin Produktif.

Dalam melaksanakan Kurve di Pantai tak lupa kami selalu mempedomani Protokol Kesehatan diantaranya dengan Wajib menggunakan Masker, Kacamata, Sarung tangan, Kami juga melaksanakan Patroli Bersepeda selain untuk menjaga kesehatan, juga sekaligus memantau arus lalulintas jalur Wisata di daerah hukum Polres Cilegon, Ujar AKBP Yudhis.

Paursubbaghumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan menambahkan bahwa dalam rangka sambut Hari Bhayangkara ke 74 Semoga Polri Semakin dicintai Masyarakat dan semakin profesional, dan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif di daerah Hukum Polres Cilegon.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …