POLRES CILEGON MELAKSANAKAN PENGAMANAN UNRAS WARGA CIKUASA DI DEPAN GEDUNG DPRD KOTA CILEGON

img_4768

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Rabu, 11 Januari 2017 Sekira pukul 10.20 wib bertempat di Depan DPRD dan depan Kantor Pemkot Kota Cilegon telah dilaksanakan aksi unjuk rasa dari warga korban gusuran Link Cikuasa Pantai dan Link. Kramat Raya Kel. Gerem Kec. Grogol.

Jumlah massa sekita 200 orang dengan menggunakan 1 unit mobil komando, 1 Unit mobil komando Losbak, 11 unit angkot, 2 unit R4 pribadi dan 15 unit R2, dengan Korlap Sdr. Rouf. Dalam aksi tersebut warga menuntut pembayaran ganti rugi bangunan yang telah digusur oleh Pemerintah Kota Cilegon karena warga dimenangkan dalam persidangan di pengadilan PTUN Serang.

Aksi unjuk rasa  yang dilakukan warga korban gusuran Link Cikuasa Pantai dan Link. Kramat Raya Kel. Gerem Kec. Grogol, mendapatkan pengamanan dari gabungan anggota Polsek Jajaran Polres Cilegon, Anggota Sabhara Polres Cilegon, Anggota gabungan Sat Polres Cilegon, Anggota Kodim 0623 Cilegon, Satpol PP Kota Cilegon dan anggota Sat Brimob yang di siagakan di Polsubsektor Pulo Merak.

 

About

Check Also

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *