Polres Cilegon Polda Banten kurbankan 20 ekor sapi dan 30 ekor kambing

Pada hari Minggu tanggal 10 Juli 2022 Pukul 09.00 Wib di bertempat di Masjid Attaqwa Polres Cilegon dilaksanakan kegiatan penyembelihan hewan kurban dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha tahun 1443 H / 2022.

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro
Menjelaskan Kegiatan kurban di lingkungan Asrama Polres Cilegon ini dilaksanakan dalam rangka perayaan hariraya Idul Adha 1443 H dan sekaligus berbagi daging kurban untuk masyarakat di lingkungan Asrama Polres Cilegon serta anggota Polres Cilegon.

Adapun jumlah hewan kurban yang akan disembelih yaitu 20 ekor Kerbau/Sapi dan 30 ekor Domba/ Kambing yang berasal dari perusahaanWilayah hukum Polres Cilegon dan perorangan yang disalurkan melalui Polres Cilegon.

keseluruhan daging kurban akan kami distribusikan kepada masyarakat dilingkungan Asrama, Ponpes dan yayasan Anak yatim.”ujarnya.

Eko “mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh perusahaan serta perorangan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan kurban tahun ini.”tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …