Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Unras Buruh Cilegon yang akan Ke KP3B




Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengecekan personil dalam rangka pengamanan Unjuk Rasa (Unras) buruh Cilegon yang akan melaksanakan Unras ke Provinsi atau Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Guna Memberikan pengamanan Polres Cilegon Polda Banten melibatkan 204 Personel Polres Cilegon, Polsek jajaran polres Cilegon Polda Banten, Jum’at, (10/12).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Apel kesiapan Pengamanan Unras Serikat Pekerjaan dan Buruh Kota Cilegon yang rencananya akan melaksanakan unjuk rasa di kawasan pusat pemerintahan Provinsi Banten (KP3B).

Dalam pengamanan Hari ini kami Polres Cilegon menerjunkan 204 Personel Polres Cilegon Polda Banten dan Polsek jajaran yang nantinya diploting di titik yang sudah di ploting oleh Pimpinan. ujar IPTU Sigit Dermawan.

Kegiatan Apel Kesiapan dipimpin Kabagops Polres Cilegon Polda Banten yang mana sesuai arahan dalam pelaksanaan tugas pengamanan personel harus melaksanakan secara Humanis, hindari pelanggaran sekecil apapun, mari kita kawal dan amankan kegiatan Serta hindari bentrok dengan Massa atau buruh. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …