Polres Kota Cilegon Melaksanakan Rapat Koordinasi Dalam Rangka Hut Satpam Ke 39

whatsapp-image-2019-11-28-at-14-12-17

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Cilegon – Dalam rangka HUT Satuan Pengamanan (Satpam) yang ke 39 Kepolisian Resor Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan rapat koordinasi dengan Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) diseluruh Kota Cilegon. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Polres Cilegon. Kamis, (28/11/ 2019)

Dalam rapat tersebut, Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana mengatakan, dalam rangka HUT ke 39 ini ia meminta untuk Satpam di Cilegon memberikan inovasi dalam rangka perayaan HUT Satpam tersebut.

“Saya minta buatlah trobosan kreatif dari masing – masing BUJP yang ada di Kota Cilegon, boleh kegiatan Hut yang dulu dilaksanakan kembali, tetapi ada trobosan kreatif lainnya, kalo untuk di Polri atau di TNI ada namanya Sispam Mako(Sistem Pengamanan Kota), kalo di pabrik saya yakin pasti ada namanya mungkin Sispam Pabrik, dengan peragaan – peragaan yang berinovasi,” terang Kapolres.

Ia berharap, Kerjasama antara Polres Cilegon dengan BUJP di Cilegon bisa terjalin dengan baik dan ada keterbukaan antara BUJP kepada pihak Kepolisian agar lebih baik lagi di tahun 2020

“Jika ada kendala Kerjasama antara Polres Cilegon dengan BUJP ada kendala diharapkan memberitahu agar dapat mencari solusi dan trobosan untuk ke depannya di tahun 2020,” jelasnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …