Polres Lebak dan Polsek Jajaran Lakukan Apel Persiapan Pengamanan Aksi Unras di BRI Cabang Rangkasbitung


Lebak. Polres Lebak Polda Banten dan Polsek Jajaran melaksanakan Apel Persiapan Pengamanan Aksi Unjuk rasa dari Kolaborasi Antar Lembaga (KRL) di Bank BRI Cabang Rangkasbitung, Jl.Hm. Iko Jatmiko Kel. MC Barat Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Senin (7/3/2022).

Apel dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Ucu Syarifuloh,SH, didampingi Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan, KBO Kasat Binmas IPDA Tjik Denmark, Kanit Binmas Polsek Warunggunung AKP Dace Iskandar, Kanit Intelkam Polsek Rangkasbitung IPDA Agus Supriyadi dan diikuti oleh personil Polres Lebak dan Personil Kodim 0603 Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melalui Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi mengatakan,
“Ya pagi ini Polres Lebak melaksanakan Pengamanan Aksi Unjuk rasa dari Kolaborasi Antar Lembaga (KRL) di Bank BRI Cabang Rangkasbitung, Jl.Hm. Iko Jatmiko Kel. MC Barat Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak,” ujar Jajang.

“Untuk mengamankan aksi tersebut Polres Lebak dan Polsek Jajaran menerjunkan personil baik yang pakaian uniform maupun non uniform untuk memastikan kegiatan aksi unjuk rasa berjalan dengan aman dan damai,” ungkapnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …