Polres Pandeglang Bersama Koramil Cigeulis Salurkan Bantuan Kepada Nenek Sugiah

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,PANDEGLANG, – Alhamdulillah, Nenek Sugiah (80),  Warga Kampung Babakan Nangka RT 02/07 Desa Karyabuana Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang, mendapat bantuan dari Polres Pandeglang dan Koramil Cigeulis, Selasa (28/4/2020), Pukul 10.00 wib.

Bantuan berupa sembako dan santunan uang diberikan oleh kapolres pandeglang Akbp Sofwan melalui Kapolsek Cigeulis bersama Koramil Cigeulis dengan didampingi pihak aparatur Desa Karya Buana.

Dari pantauan kegiatan tersebut, bantuan diterima Nenek Sugiah dan beberapa kerabat keluarga di rumahnya pada Selasa tanggal 28 April 2020, sekira Pukul 09.49.WIB, diberikan pihak Polsek dan Koramil Cigeulis diwakili, Kapten (Inf) Hermawan (Danramil Cigeulis), Bripka Cahyana (Ps. Kasium Sek. Cigeulis), Bripka Prayitno (Ps. Ka SPKT Sek. Cigeulis), Bripka Yan Yan B. Airlangga. SH (Ps. Kanit Reskrim Cigeulis) dan Sertu (INF) Asman (Bhabinsa Karya Buana).

Ditempat terpisah Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto kepada awak media melalui telfon selularnya mengatakan, sebagai sesama umat sudah merupakan kewajiban bagi kita semua untuk membantu siapapun yang membutuhkan bantuan kita. Terlebih pada situasi pandemi Covid 19 ini.

“Bantuan itu merupakan wujud kepedulian terhadap sesama Dan ini salah satu bentuk TNI dan Polri Peduli terlebih ditengah mewabahnya pandemi Covid 19,” ujar Kapolres

Dikatakan Kapolres, dengan bantuan tersebut diharapkan dapat membantu memperingan beban hidup yang dijalani Nenek Sugiah.

“Semoga bantuan itu dapat bermanfaat bagi yang menerimanya, dan menjadi keberkahan bagi kita semua. Amin YRA,” tutup Sofwan.

Di tempat Terpisah, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi saat di mintai tanggapan oleh awak media, Menyampaikan bahwa Saya sangat mengapresiasi Kegiatan Kunjungan Kapolres Pandeglang ke Ibu yg tinggal sebatang kara tsb, adalah wujud pelaksanaan kebijakan kapolri dan kapolda Banten, utk melakukan pendataan terhadap warga yang belum mendapat bantuan pemerintah, sehingga dengan adanya bantuan yang di berikan oleh Kapolres Pandeglang merupakan wujud hadirnya negara di tengah Masyarakat. Ujar Edy Sumardi.

About

Check Also

Pos Penyekatan Efektif, Volume Kendaraan Dari Jakarta Ke Jawa Turun 53 Persen

JAKARTA— Polri melakukan penyekatan disejumlah ruas jalan sebagai tindak lanjut kebijakan pemerintah yang meniadakan mudik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *