POLRES PANDEGLANG GELAR PRESS RELEASE KASUS CABUL DAN NARKOBA

whatsapp-image-2017-03-09-at-13-47-08

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Kepolisian Resor Pandeglang pada hari Kamis, (9/3) pukul 10.30 Wib di halaman depan Mako Polres Pandeglang telah dilaksanakan Press Release kasus pencabulan dan kasus narkoba. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Ari Satriyan, di dampingi oleh Kabag Ops Polres Pandeglang, Kasat Reskrim Polres Pandeglang, Kaur Bin Ops Reskrim Polres Pandeglang, Kaur Bin Ops Narkoba Polres Pandeglang dan di hadiri oleh para awak media massa.

Kapolres Pandeglang dalam paparannya menjelaskan bahwa terkait kasus pencabulan anak dibawah umur, pihaknya berhasil mengamankan seorang tersangka berinisial SU, 48 thn, Tani, alamat di Kp. Cipedang Wanasalam, Lebak dan mengamankan barang bukti berupa baju korban lengan pendek warna Merah, satu potong celana Panjang warna putih, satu potong celana dalam warna putih dan satu potong sarung warna hitam.

Korban adalah anak tiri pelaku yang berinisial EN, 4 th, alamat kp. Balungan, Ds. Sumur Batu, Kec. Cikeusik, Kab. Pandeglang. “Tersangka akan kami jerat dengan pasal 76D Jo Pasal 81 ayat 2 dan ayat 3 dan atau Pasal 76E Jo Pasal 82 ayat 1 dan ayat UU RI No 35 tahun 2014 ttg Perlindungan Anak”, ujar Kapolres.

Sedangkan untuk kasus narkoba, pihaknya berhasil mengamankan 2 orang tersangka kasus kepemilikan ganja dengan inisial AP, 30 Th, Wiraswasta, alamat Kp. Cihaseum Pandeglang , dan tersangka dengan inisial AM, 18 Th, Pelajar, Alamat Kp. Cihaseum Pandeglang dengan barang Bukti 1 bungkus plastik bening ganja dengan berat 2,75 gram dan satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam.

Serta mengamankan 2 orang tersangka kasus kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu, tersangka berinisial ES, 33 Th, Wiraswasta, Alamat Kp. Cipacing Pandeglang, dan tersangka OP, 38 Th, Alamat Kp. Ciekek Pandeglang, dengan barang bukti 2 bungkus plastik berisikan Narkotika jenis Shabu berat 1,14 gram, 1 buah Hp merek Nokia dan 1 buah sepeda Motor merek Zupiter.

Untuk kasus narkoba, Kapolres menegaskan bahwa akan terus dilakukan pengembangan oleh pihak Satreskrim Polres Pandeglang, demi terungkapnya jaringan narkoba yang lebih besar yang ada di wilayah hukum Polres Pandeglang.

 

About

Check Also

Satreskrim Polres Serang Kota Polda Banten Amankan Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur

Kota Serang – Pria berinisial MJN ( ) ditangkap Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *