Polres Pandeglang Gelar Upacara Sertijab Pejabat Utama

Pandeglang  – Polres Pandeglang menggelar upacara serah terima jabatan pejabat utama di Lapangan Apel Polres Pandeglang pada Kamis (09/11/2023). Upacara ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Banten tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan di lingkungan Polri.

Dalam upacara tersebut, dilakukan serah terima jabatan Kasat Reskrim dari pejabat lama AKP Shilton, SIK kepada pejabat baru AKP Zhia Ul Archam, S.IK. Sedangkan jabatan Kasat Lantas diserahkan dari pejabat lama AKP Robby Rachman kepada pejabat baru AKP Made Hendra Kusumanata, S.IK.

Upacara dipimpin oleh Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, dengan Inspektur Upacara dan Perwira Upacara Kasat Samapta Polres Pandeglang, AKP Lutfi Tamimi Napitupulu, dan Komandan Upacara IPDA Indra.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pandeglang, Wakapolres Pandeglang, Para PJU Polres Pandeglang, Para Kapolsek jajaran Polres Pandeglang, Para perwira staf Polres Pandeglang, Para bintara staf beserta Ibu pengurus Bhayangkari Cabang Pandeglang.

Dalam amanatnya, Kapolres Pandeglang, AKBP Belny, menyatakan bahwa mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang wajar dan biasa terjadi. Tujuannya adalah memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan untuk pengembangan diri dan jenjang karier berikutnya.

Kapolres Pandeglang juga mengajak seluruh personel Polres, baik Polri maupun PNS Polri, untuk memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama. Mutasi ini diharapkan menjadi momentum untuk memacu semangat, disiplin, dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara secara profesional.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …