Polres Pandeglang Ikuti Upacara Virtual Puncak HUT Bhayangkara ke-76

PANDEGLANG – Acara puncak HUT ke-76 Bhayangkara digelar di Akpol Semarang hari ini. Kegiatan itu diikuti seluruh jajaran Polda dan Polres baik secara langsung maupun virtual.

Polres Pandeglang pun turut berpartisipasi dalam Upacara puncak HUT Bhayangkara ke-76 yang digelar pagi ini. Seluruh pejabat utama Polres Pandeglang dan sejumlah anggota mengikuti Upacara secara virtual.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah hadir juga Pj Sekda Kabupaten Pandeglang Taufik Hidayat, Ketua DPRD TB. Udi Juhdi, PJU Polres Pandeglang dan Tamu Undangan Forkopimda Kabupaten Pandeglang. Turut hadir di Aula Polres Pandeglang, Selasa (5/7/2022), untuk mengikuti Upacara tersebut.

Apel yang berpusat di Akpol Semarang ini diikuti langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Presiden Joko Widodo menjadi inspektur upacara apel tersebut.

Tema HUT Bhayangkara tahun ini adalah ‘Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Tangguh-Indonesia Tumbuh’.

“Presiden Joko Widodo berkenan menjadi irup upacara. Adapun pelaksanaan kegiatan upacara dilaksanakan di lapangan Bhayangkara Akpol,” kata Kapolres Pandeglang AKBP Belny

Pada kegitan tersebut diadakan syukuran beeupa potong tumpeng dan potong kue Hut Bhayangkara ke-76.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para tamu udangan yang sudah berkenan hadir, kami selalu memohon doa agar polres pndeglng bisa lebih maju lagi dan lebih berkah lagi, Mari sama-sama kita wujudkan pandeglang yang tangguh pandeglang yang unggul.” tutup Kapolres Pandeglang

Selain itu PJ Sekda Kabupaten Pandeglang Taufik Hidayat mengucapkan “Kami atas nama Pemerintahan Kab. Pandeglang mengucapkan selamat Hut bhayangkara ke 76 mudah – mudahan polri bisa lebih maju lagi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …