Polres Pandeglang Jalin Sinergitas dengan Insan Pers

whatsapp-image-2020-02-11-at-17-08-02

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Pandeglang – Untuk menjalin kebersamaan dengan insan Pers Polres Pandeglang lakukan diskusi dengan insan pers yang berada di wilayah Pandeglang, dalam kegiatan tersebut yang di hadiri Kaplores Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, Kabagop Kompol Dadang Serta Insan Pers. Selasa 11 Februari 2020.

Kegiatan yang di lakukan adalah bersama Insan Pers yang bertugas di Pandeglang, untuk menjalin silaturahmi dan menjalin kerjasama antara Polri hususnya Polres Pandeglang dengan insan Pers, peran Pers sangat penting untuk menujang kinerja kepolisian, dengan pemberitaan yang ditayangkan dimedia seputar wilayaj hukum Polres Pandeglang, sehingga benultuka apapun inpormasi tentunya sangat penting.

” Yang jelas kami pihak kepolisian Polres Pandeglang sangat terbantu inpormasi dari rekan media, kemudian tentang publikasi atau pemberitaan kegiata Polres juga sangat terbantu dengan kerjasmaa bersama insan Pers, dengan adanya kumpul-kumpul bersama insan Pers ini merupakan sebuah sinergitas yang kita bangun dengan baik ” Ungkap Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto.

Sofwan menambahkan, semoga sinergitas antara Polrj dengan insan Pers ini terus terjalin dengan baik, artinya tidak menghalangi kebebasan Pers dalam melaksanakan tugas, Pers ada Pilar ke 4 Negara kita sehingga sangat penting menjalin hubunga yang harmonis dengan oara insan Pers.

” Pers adaalah pilar ke 4 Negara, rentunya sangat penting menjaga sinergitas anatara Kepolisian bersama para pekaraj Tinta ini, alhamdulilah kami Polres Pandeglang selalu terjalin hubungan baik anatara Pers dengan Kepolisian, harmonisasi tetap terjaga dengan baik, sehingga ko.unikasipun selalu baik, bukan kali ini saja kita sudaj jadwalakan dalam satu Bulan sekali kumpul bareng anatara Polri dan para Wartawan hushusnya yang bersama Polres Pandeglaang ” Pungkasnya

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …