POLRES PANDEGLANG LAKSANAKAN SOSIALISASI SEDERHANA TENTANG KDRT

img-20160713-wa0008

tribratanewsbanten.com – Sering adanya laporan dari warga masyarakat kelurahan Kabayan tentang terjadinya kekerasan dalam rumah tangga, Kapolsek Pandeglang memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas untuk  memberikan sosialisai tentang KDRT terhadap ibu – ibu PKK di lingkungan kelurahan Kabayan ( Senin / 17/10/2016 ).

Dikatakan oleh Brigadir M. IMA DENI DUSITA, SH anggota Bhabinkamtibmas kelurahan Kabayan Polsek Pandeglang, Sosialiasi tentang KDRT ini dilaksanakan dengan tujuan agar Masyarakat terutama kaum ibu-ibu mengatahui dan memahami apa itu Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau yang disingkat dengan KDRT, apa faktor – faktornya dan apa sanksinya apabila terjadi.

Didalam kesempatan ini Kapolsek Pandeglang juga menghimbau agar ibu – ibu juga turut serta menjaga keamanan dilingkungan masing – masing dan apabila terjadi KDRT dilingkungannya agar segera melaporkannya kepada anggota Bhabinkamtibmas keluraham Kabayan atau langsung ke kantor Polsek Pandeglang.

Ketua Ibu – ibu PKK kelurahan Kabayan menyambut baik kegiatan sosialisai KDRT ini dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Pandeglang beserta anggotanya yang telah memberikan pemahaman tentang KDRT kepada ibu – ibu PKK, sehingga diharapkan kedepannya kaum ibu – ibu dapat mengetahui apa KDRT dan seperti apa tindakan KDRT tersebut.

Kegiatan sosialisai KDRT tersebut diikuti sekitar 70 orang terdiri dari anggota Polsek Pandeglang, Koramil, kecamatan, dan ibu – ibu PKK Kelurahan Kabayan.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …