POLRES PANDEGLANG LAKSANAKAN SOSIALISASI SEDERHANA TENTANG KDRT

img-20160713-wa0008

tribratanewsbanten.com – Sering adanya laporan dari warga masyarakat kelurahan Kabayan tentang terjadinya kekerasan dalam rumah tangga, Kapolsek Pandeglang memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas untuk  memberikan sosialisai tentang KDRT terhadap ibu – ibu PKK di lingkungan kelurahan Kabayan ( Senin / 17/10/2016 ).

Dikatakan oleh Brigadir M. IMA DENI DUSITA, SH anggota Bhabinkamtibmas kelurahan Kabayan Polsek Pandeglang, Sosialiasi tentang KDRT ini dilaksanakan dengan tujuan agar Masyarakat terutama kaum ibu-ibu mengatahui dan memahami apa itu Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau yang disingkat dengan KDRT, apa faktor – faktornya dan apa sanksinya apabila terjadi.

Didalam kesempatan ini Kapolsek Pandeglang juga menghimbau agar ibu – ibu juga turut serta menjaga keamanan dilingkungan masing – masing dan apabila terjadi KDRT dilingkungannya agar segera melaporkannya kepada anggota Bhabinkamtibmas keluraham Kabayan atau langsung ke kantor Polsek Pandeglang.

Ketua Ibu – ibu PKK kelurahan Kabayan menyambut baik kegiatan sosialisai KDRT ini dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Pandeglang beserta anggotanya yang telah memberikan pemahaman tentang KDRT kepada ibu – ibu PKK, sehingga diharapkan kedepannya kaum ibu – ibu dapat mengetahui apa KDRT dan seperti apa tindakan KDRT tersebut.

Kegiatan sosialisai KDRT tersebut diikuti sekitar 70 orang terdiri dari anggota Polsek Pandeglang, Koramil, kecamatan, dan ibu – ibu PKK Kelurahan Kabayan.

About

Check Also

Pos Penyekatan Efektif, Volume Kendaraan Dari Jakarta Ke Jawa Turun 53 Persen

JAKARTA— Polri melakukan penyekatan disejumlah ruas jalan sebagai tindak lanjut kebijakan pemerintah yang meniadakan mudik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *