Home / BAHARKAM / POLRES PANDEGLANG LAKSANAKAN SOSIALISASI SEDERHANA TENTANG KDRT

POLRES PANDEGLANG LAKSANAKAN SOSIALISASI SEDERHANA TENTANG KDRT

img-20160713-wa0008

tribratanewsbanten.com – Sering adanya laporan dari warga masyarakat kelurahan Kabayan tentang terjadinya kekerasan dalam rumah tangga, Kapolsek Pandeglang memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas untuk  memberikan sosialisai tentang KDRT terhadap ibu – ibu PKK di lingkungan kelurahan Kabayan ( Senin / 17/10/2016 ).

Dikatakan oleh Brigadir M. IMA DENI DUSITA, SH anggota Bhabinkamtibmas kelurahan Kabayan Polsek Pandeglang, Sosialiasi tentang KDRT ini dilaksanakan dengan tujuan agar Masyarakat terutama kaum ibu-ibu mengatahui dan memahami apa itu Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau yang disingkat dengan KDRT, apa faktor – faktornya dan apa sanksinya apabila terjadi.

Didalam kesempatan ini Kapolsek Pandeglang juga menghimbau agar ibu – ibu juga turut serta menjaga keamanan dilingkungan masing – masing dan apabila terjadi KDRT dilingkungannya agar segera melaporkannya kepada anggota Bhabinkamtibmas keluraham Kabayan atau langsung ke kantor Polsek Pandeglang.

Ketua Ibu – ibu PKK kelurahan Kabayan menyambut baik kegiatan sosialisai KDRT ini dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Pandeglang beserta anggotanya yang telah memberikan pemahaman tentang KDRT kepada ibu – ibu PKK, sehingga diharapkan kedepannya kaum ibu – ibu dapat mengetahui apa KDRT dan seperti apa tindakan KDRT tersebut.

Kegiatan sosialisai KDRT tersebut diikuti sekitar 70 orang terdiri dari anggota Polsek Pandeglang, Koramil, kecamatan, dan ibu – ibu PKK Kelurahan Kabayan.

About polsek pandeglang

Check Also

img-20180714-wa0011

BHABINKAMTIBMAS POLSEK PANDEGLANG BERIKAN MATERI KEPEMIMPINAN KE PELAJAR SMK

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Dalam rangka menjaga kondusifitas di lingkungan sekolah dan menanamkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *