Polres Serang Amankan Pemberangkatan Massa Aksi ASPSB Menuju KP3B

  

Serang – Sebanyak 350 personel gabungan baik dari TNI maupun POLRI diturunkan untuk mengamankan pemberangkatan massa aksi dari ASPSB (Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh) Kabupaten Serang menuju KP3B (Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten). Selasa, (06/12/2022) pukul 08.20 wib.

Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno, sebelum pelaksanaan pengamanan terlebih dahulu mengapelkam seluruh personel, dalam rangka menyampaikan arahan dan penekanan terkait pelaksanaan tugas pengamanan. 

Dalam arahanya Wakapolres Serang mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah hadir di tempat ini dalam rangka pelaksanaan pengamanan pemberangkatan masa aksi unjuk rasa dari ASPSB yang akan menuju Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten.

Diharapkan untuk seluruh personel agar mempedomani prosedur SOP (Standar Operasional Prosedur) pengamanan salah satunya tidak boleh membawa atau menggunakan senjata api, dalam melaksanakan pengamanan tetap humanis, berikan himbauan kepada massa buruh agar tetap tertib selama di perjalanan agar tidak menggangu pengguna jalan lain ujarnya.

Lebih lanjut Wakapolres memerintahkan agar personil melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di titik kumpul maupun jalur yang dilintasi serta jangan sampai ada aksi menutup jalan umum apabila ditemukan agar segera dilakukan tindakan sesuai dengan SOP dan mengikuti arahan dari Perwira Pengendali masing-masing.

Selanjutnya setelah pelaksanaan apel ini agar personil segera menempatkan diri di plotingan baik jalur maupun lokasi yang telah ditentukan dan mari kita sama-sama berdoa semoga kegiatan hari ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Cikulur Polres Lebak Laksanakan Serah Terima Piket Sebelum Pelaksanaan Tugas

Mengawali dan mengakhiri tugas Piket Jaga,  anggota Polsek Cikulur Polres Lebak melaksanakan kegiatan apel serah …