Polres Serang Gelar Bakti Sosial, Sebanyak 100 Kantong Darah Disumbangkan ke PMI

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Polres Serang dan Jajarannya melaksanakan kegiatan donor darah di Aula Mapolres Serang, Jum’at (10/4/2020). Sebanyak 100 kantong darah disediakan dalam kegiatan bakti sosial ini.

Kegiatan donor darah dilakukan untuk membantu ketersediaannya stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) yang menipis ditengah pandemi Covid-19.

Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan, bagi personel yang memenuhi ketentuan dapat mendonorkan darahnya dalam upaya penyediaan stok darah di PMI khususnya Kabupaten Serang.

“Tujuannya untuk membantu dalam penyediaan stok darah di UTD (Unit Transfusi Darah) PMI,” kata AKBP Mariyono saat dikonfirmasi.

Selain itu, AKBP Mariyono mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga kesehatan seperti halnya PMI yang turut membantu upaya penanganan Virus Corona/Covid-19 di Indonesia.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan serta semangat dalam upaya pengabdian kepada masyarakat dan selalu dilindungi oleh Allah SWT,” ungkapnya.

About

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …