POLRES SERANG GELAR OPS CIPTA KONDISI DAN PENYEKATAN MASA AKSI “TAMASYA AL-MAIDAH “

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Polres Serang mengadakan penyekatan dan pemeriksaan terhadap rombongan Masa yang akan melaksanakan aksi ” Tamasya AL-MAIDAH ke Jakarta, di beberapa titik di Polres Serang Kabupaten , beberapa diantaranya adalah di Simpang Asem Cikande, Gerbang Tol Ciujung dan Di Ciruas Serang Banten tadi malam, (18/04).

Tim penyekatan terdiri  oleh masing masing Polsek Jajaran Polres Serang yang dibagi 4 Zona yang meliputi Polsek Zona 1 Polsek Tirtayasa , Polsek Pontang dan Polsek Ciruas dipimpin oleh Kapolsek Ciruas, Polsek Kragilan , Polsek Cikande, Polsek Kopo dan Polsek Jawilan.

Sampai dengan selesai giat penyeketan dan cipta kondisi tadi malam di beberapa titik di wilayah hukum Polres Serang belum ditemukan adanya indikasi warga masyarakat yang akan berangkat ke Jakarta untuk menggelar aksi ” TAMASYA AL-MAIDAH”.

Dalam kegiatan tersebut diatas juga  Kapolres Serang AKBP. WIBOWO, SIK, M.HUM melakukan pengecekan kesiap siagaan anggota dilapangan dan menekankan kepada warga masyarakat khusunya yang berada di wilayah Kabupaten Serang agar tidak ikut serta dalam aksi “TAMASYA ALMAIDAH” ke Jakarta dikhawatirkan nantinya akan berdampak kepada situasi saat ini di Ibukota Jakarta yang sedang memanas mendekati Pilgub Putaran ke 2 Dki Jakarta, begitu Ucapnya.

Kegiatan Cipta Kondisi dan Penyekatan masa aksi yang akan berangkat ke Jakarta melakukan Tamasya AL-MAIDAH sesuai dengan Maklumat yang dikeluarkan oleh Bapak Kapolri Jendral Pol. TITO KARNAVIAN. (nova)

About

Check Also

Kapolresta Tangerang Ajak Masyarakat Tingkatkan Budaya Baca dan Menulis

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol H.M. Sabilul Alif mengajak masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *