Polres Serang gelar Patroli Bersama antisipasi kriminalitas

img-20191027-wa0038

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang -  Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas dan antisipasi kriminalitas ataupun tindak kejahatan serta balapan liar, Kepolisian Resort (Polres) serang Polda Banten melaksanakan patroli gabungan di Pintu Masuk Modern Cikande Serang, Sabtu (26/10/2019) Pukul 21.30 wib

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan S.IK kepada awak media mengatakan Razia ini melibatkan personil 37 orang, terdiri dari Personel Samapta Polres Serang, Sat intel Polres Serang, Sat Reskrim Polres Serang, personel Polsek Cikande, Personel Polsek Tanara, dan Personel Polsek Carenang.

“Dalam kegiatan patroli bersama ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Serang Kompol Kosasih didampingi Kapolsek Cikande, Kompol Sugeng Pamuji, Sh. Mh, Panit I Reskrim Polsek Cikande, IPTU Ilam Robiana, SH, Kanit Intel Polsek Cikande IPTU Dodo Supriyadi, Panit II Reskrim Polsek Cikande IPTU Desma, Kanit Sabara Polsek Cikande IPTU Antardi, Panit I Lantas Polsek Cikande IPTU Dadang Hamdani, dan 37 personel dari Polres Serang dan Polsek,”katanya.

Dalam patroli bersama ini Kapolres Serang mengatakan yang menjadi Sasaran yaitu Pelaku C3, Sajam, Narkotika, Miras, Handak, dan Kelengkapan Surat Kendaraan R2 dan R4.

“Kegiatan diawali dengan Razia dengan melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan R2 dan R4 serta penggeledahan terhadap barang bawaan pada kendaraan,” Ujarnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …