Polres Serang Hadiri Vicon Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69 Bersama Kapolri

SERANG | Dengan tema “Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tanggunh Untuk Polri Yang Presisi” jajaran Polres Serang Polda Banten mengikuti kegiatan vicon dalam rangka memperingati hari kesatuan gerak bhayangkari ke-69 tahun 2021 di Aula Mapolres Serang, Kamis (21/10/2021).

Hadir antara dalam vicon tersebut, Kapolres Serang, Wakapolres Serang, Kabag SDM Polres Serang, Ketua Bhayangkari Cabang Serang, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Serang dan Anggota Bhayangkari Cabang Serang.

Dalam sambutannya, Ketua umum Bhayangkari menyampaikan, ditengah situasi pandemi Covid-19, semoga dalam setiap kegiatan anggota Kepolisian serta anggota Bhanyangkari selalu diberikan kesehatan.

Pihaknya juga berharap, kedepannya Bhanyangkari dapat meningkatkan keterampilan serta menciptakan keluarga tangguh untuk Polri yang Presisi.

“Harapannya agar anggota Bhayangkari bisa terus membantu setiap kegiatan Kepolisian,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, meminta kepada seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari kedepannya dapat meningkatkan keterampilan serta menciptakan keluarga tangguh untuk Polri yang Presisi.

“Anggota Bhayangkari harus mahir dalam melakukan setiap kegiatan dengan keterampilan yang di miliki oleh ibu Bhayangkari,” pinta Kapolri.

Kapolri berharap, bahwa ditengah situasi Pandemi Covid-19, agar Bhayangkari bisa meningkatkan kegiatan bakti sosial kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Untuk diketahui, usai vicon bersama ketua umum Bhayangkari dan Kapolri, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Bhayangkari Cabang Serang beserta Kapolres Serang, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …