Polres Serang Kota dan Kodim 0602 Serang Adakan Baksos untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang, | Ditengah Pandemi Covid-19, Jajaran Polres Serang kota Polda Banten beserta Unsur TNI Kodim 0602 Serang bagikan bantuan berupa beras, masker dan nasi bungkus dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) untuk membantu meringankan masyarakat terdampak Covid -19. Jumat (15/5/2020).

Kegiatan kali ini di 6 kecamatan di Kota Serang.

Sebanyak 1000 karung beras, 1000 masker dan 1000 nasi bungkus kita distribusikan ke masing-masing Polsek Jajaran Polres Serang Kota dan juga di wilayah Koramil Kota serang

“Pendistribusian beras tersebut serentak dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas yg ada di seluruh Polsek jaran Polres Serang Kota dan para Babinsa Jajaran Koramil di wilayah Kota Serang “kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., saat di wawancara disela sela kegiatan.

“Penerima bantuan dari Kapolri ini adalah masyarakat yang terkena dampak Covid-19 tetapi tidak menerima Bansos,”ujarnya.

“Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat bawah yang saat ini sangat butuh bantuan dari pemerintah,”pungkasnya.

About

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …