Polres Serang Kota Gelar tatap muka dan arahan dari Kapolres Serang Kota

whatsapp-image-2020-01-15-at-13-23-00

Serang – Puluhan anggota kepolisian resor Serang Kota Polda Banten adakan tatap muka dan arahan Kapolres Serang Kota di Aula Polres Serang Kota, Rabu (15/01/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Serang Kota Polda Banten, Wakapolres, Ibu asuh Polwan Polres Serang Kota, Para pengurus bhayangkari cabang Serang Kota dan para Polwan Polres Serang Kota.

Dalam arahannya, Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono menyampaikan agar Polwan lebih meningkatkan kinerja dan sanggup bersaing dengan polisi laki-laki yang tugasnya tidak kenal waktu.

Berani melakukan penindakan juga terhadap pelanggar hukum, kembangkan prestasi dalam segala bidang , buat kegiatan-kegiatan humanis yang langsung terjun ke masyarakat seperti yang telah kita lakukan yaitu “Polwan Siaga Jumat”.

“Polwan juga harus hadir ditengah masyarakat. Kan kita punya program Polwan Siaga Jum’at, nah kita kembangkan lagi,” kata Edhi.

Jangan sampai Polwan Polres Serang Kota membuat pelanggaran kode etik kepolisian dan merugikan instansi Polri

“Bisa menyesuaikan jam kerja. Membuat grup atau kelompok yang bisa menyalurkan bakat para Polwan di Polres Serang Kota untuk ditampilkan ke masyarakat,” jelasnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …