Polres Serang Kota Himbau Masyarakat Dengan Door to Door System

whatsapp-image-2020-09-30-at-08-12-15

| TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Kota Serang – Guna mencegah penyebaran wabah Covid-19, Polres Serang Kota Polda Banten memberikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan dengan door to door system bertempat di wilayah permukiman warga di Kota Serang. Selasa (29/9/2020).

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan pendisiplinan prorokol kesehatan dengan metode mobile dan edukasi kepada masyarakat tentang gerakan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan air mengalir dan menjaga jarak atau hindari kerumunan,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.I.K., M.Si., melalui Kabagops Polres Serang Kota AKP Yudha Hermawan, SH., MM., saat ditemui di lokasi.

Lebih lanjut AKP Yudha menjelaskan dalam kesempatan tersebut, pihaknya terus mendorong semua lapisan masyarakat untuk tetap waspada, peduli dan sekaligus memberikan teguran kepada masyarakat yang kedapatan di tempat tersebut.

“Kami juga memberikan teguran dan membagi masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker sebanyak 75 buah masker,” jelasnya.

Kegiatan himbauan door to door system ini dilaksanakan agar lebih menyentuh kepada masyarakat agar sadar dan motivasi betapa pentingnya kesehatan dan aman dari sebaran Covid-19.

“Selain edukasi dan teguran secara lisan, kita juga menempelkan stiker yang berisi kampanye 3 M dan patuh protokol kesehatan ssjumlah 55 buah,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan Kabagops Polres Serang Kota AKP Yudha Hermawan, SH., MM., Kapolsek Serang, Babinsa TNI, Satpol PP serta Kasubbag Humas AKP Badri Hasan dan Staf Bripda Alif. (TP/HUMAS).

About

Check Also

Polda Banten Bagikan 7500 Paket Sembako, Malam ini Ke Warga

SERANG – Jalankan instruksi Kapolri, Polda Banten dan Polres Jajaran, malam ini serentak laksanakan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *