Polres Serang Polda Banten terus lakukan giat KRYD dan Patroli Penegakan Prokes Covid 19 di wilayah Kab. Serang

SERANG | Jajaran Polres Serang Polda Banten terus gencar melaksanakan patroli KYRD dalam rangka menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Serang, sabtu (3/10/2021) malam.

“Ya, patroli KRYD dan Ops Yustisi ini guna melaksanakan penegakkan PPKM Level 2 covid-19 di wilayah hukum Polres Serang,” terang Kapolres Serang AKBP Yudha Satria,

Kapolres menjelaskan, dalam pencegahan penyebaran covid-19, pihaknya berkomitmen akan terus melaksanakan ops yustisi, dengan melibatkan seluruh satker, mulai dari Sat Reskrim, Sat Intel, Sat Lantas dan Sat Provos Polres Serang.

“Ini guna menekan penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19, dan masyarakat agar tetap mematuhi prokes covid 19” jelas Kapolres.

Adapun hasil yang kami dapatkan, lanjut Yudha, pihaknya memberikan himbauan Kepada masyarakat maupun Pengguna jalan baik R2 maupun R4 agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan mematuhi Pembatasan kegiatan Masyarakat Level 2 Covid -19 di Kabupaten Serang, dengan membatasi mobilitas masyarakat guna mencegah dan memutus mata rantai penularan Wabah Virus Covid-19.

Adapun beberapa tempat yang diduga menjadi kerumunan orang, seperti Tempat hiburan malam terpantau tutup dan ditemukan sekumpulan anak motor yang tidak menerapkan prokes langsung diberi himbauan untuk membubarkan diri dan kembali kerumah masing masing

“Kegiatan Patrol ini akan kita terus laksanakan, agar dapat memutus penyebaran covid-19,” tukasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …