Polres Serang, Sambung Komunikasi Polisi dan Masyarakat Melalui Jumat Curhat

Serang – Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan melalui Kasat Binmas Polres Serang AKP Chotijah menggelar silaturahmi bersama masyarakat dan kelompok tano dengan tajuk “Jumat Curhat”. Kegiatan digelar di Kantor Desa Cemplang Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang pada Jum’at (25/08).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kasat Binmas Akp Chotijah, Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan, Kepala Desa Cempang Kanit Binmas Polsek Jawilan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa masyarat dan Kelompok Tani Kec. Jawilan.

Pada kesempatan itu, Akp Chotijah membuka ruang bagi masyarakat  dan petani untuk bertanya dan memberikan masukan tentang keluhan atau permasalahan dari masyarakat di wilayah tersebut.

AKP Chotijah menyampaikan Terkait keluhan masyarakat kami dari Polres Serang sering melaksanakan jumat curhat bareng kapolres serang dimana polri menampung berbagai keluhan atau permasalahan dari masyarakatnya. “Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan setiap Jumat dan berpindah-pindah di setiap kecamatan di Kabupaten Serang,” ucap Chotijah.

“Perlu di ketahui kami dari kepolisian ingin bersilaturahmi bertukar pikiran kritik dan keluhan masyarakan ataupun situasi kamtibmas yang ada di  Darkum Polres Serang,” tambahnya.

Chotijah menghimbau kepada para petani agar tetap semangat gunakan lahan sebaik mungkin agar bisa meningkatkan pertanian guna menambah ketahanan pangan di wilayah nya masing masing.

Sementara itu, Peserta Jum’at Curhat yang hadir, juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari Polres Serang dan kesediaannya untuk bertemu langsung dengan masyarakat .

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …