Polres Serang Sambut Mahasiswa STIK Angkatan 71

img-20170522-wa0071

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Bertempat di aula 2 Polres Serang Polda Banten di laksanakan penyambutan Mahasiswa STIK angkatan 71 dalam rangka pengabdian masyarakat, Senin ( 22/05/2017).

Hadir dalam kesempatan tersebut Karo Sdm Polda Banten, Waka Polres Serang, Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Serang serta Babinkamtibmas jajaran Polres Serang.

Waka Polres Serang Kompol Heri Sugeng  dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Tim Dosen Pembimbing dan Mahasiswa PTIK, dilanjutkan dengan paparan Kesatuan Polres Serang.

“Kiranya dalam penyambutan masih banyak kekurangan kami mohon dimaafkan, dan prinsipnya kami akan berusaha sebaik-baiknya dalam mendampingi para mahasiswa. Silahkan agar para Mahasiswa dapat menyesuaikan dengan karakter masyarakat yang ada di Kabupaten Serang,” papar Waka Polres.

Sementara itu, Ketua Tim dari STIK, dalam sambutanya mengatakan salah satu bidang yang harus di tuntaskan dalam pendidikan yaitu Pengabdian Kepada Masyarakat (Dianmas ).

“Masyarakat sebagai objek, dan sebagai pelaksana adalah mahasiswa STIK, oleh sebab itu kegiatan lebih di perbanyak dengan kegiatan sosial kepada masyarakat. Kami berharap agar para Mahasiswa dapat terjun langsung dalam masyarakat dan segera menyesuaikan dengan karakter kultur yang ada di Serang”, ungkap Ketua tim.

Perlu diketahui, Mahasiswa STIK angkatan 71 berjumlah 10, dengan 2 pendamping yang akan melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat yang akan dilaksanakan hingga Jumat (26/05) mendatang.‏ (ganjar/id))

About

Check Also

Polda Banten Ikuti Zoom Meeting Evaluasi Pelaksanaan Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) dan Pendidikan Alih Golongan (PAG)

Polda Banten Ikuti Zoom Meeting Evaluasi Pelaksanaan Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) dan Pendidikan Alih …