Polres Serkot Laksanakan Hari Anti Korupsi Sedunia

Polres Serkot | Guna menambah Pengetahuan untuk personil Sareskrim dan dalam rangka melaksanakan Hari Anti Korupsi Sedunia Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahilles Hutapea, S.I.K, M.H Memerintahkan :- KBO Reskrim Polres Serkot IPDA Juwandi
– IPDA Roby SIK Kanit Satreskrim Polres Serkot untuk mengikuti secara Virtual di Aula 2 Pokres Serkot. Kegiatan Hari Anti Korupsi Sedunia ( HARKORDIA) Tahun 2021 dengan Tema Satu Padu Bangun Budaya Anti Korupsidengan KEYNOTE SPEAKERS Pimpinan KPK.

Kegiatan ini dilaksanakan secara online/Vicon di Aula Utama Polres Serkot pada hari senin 06/12/2021 pukul 08.00 Wib

Dengan beberapa Narasumber yaitu :
– MENKOPOLHUKAM RI
– DEPUTI BID PENINDAKAN KPK.
– KABARESKRIM POLRI.
– JAKSA AGUNG MUDA BID TINDAK PIDANA KHUSUS KEJAKSAAN RI.
– TORTAMA INVESTIGASI BPK.
– DEPUTI BID INVESTIGASI BPKP.

Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini ialah untuk memperingati Hari Anti Korupsi dan memberikan Arahan kepada penegak hukum yg mengemban Fungsi Khusus Dibidang Korupsi.

Menjadi Atensi Kepada Penegak Hukum di Bidang Tindak Pidana Korupsi Untuk lebih memahami betul dalam penindakan Atau penanganan Kasus Korupsi. Serta memberikan Pemahaman / Sosialisasi kepada kepala daerah dan pimpinan negara tentang Penanganan Keuangan Negara Agar tidak terjadi Grafitasi dan Korupsi.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman serta menerapkan prokes menggunakan masker.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …