Polres Serkot Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari




Polres Serkot | Dengan meningkatnya aktivitas masyarakat pada pagi hari maupun pengguna jalan yang akan bepergian, menjadikan arus lalu lintas kendaraan ramai, sehingga personil Polres Serkot Polda Banten melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, Selasa (07/12/2021) .

Kasat Lantas AKP Irfan Abdul Gofar, S.I.K bersama personel lainnya, memantau arus lalu lintas sambil melaksanakan patroli, sasarannya di Kemuning, Pisang Mas, Sumur Pecung, Ciceri, DKT, GT Sertim, SDL, Ramayana, Kebon Jahe. Sasarannya pengguna lalu lintas baik R2 ,R4 dan yang lainya.

“Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin bagi anggota polres setiap hari, ini semua dilakukan demi terciptanya keamanan ketertiban dan kelancaran serta keselamatan lalu lintas” Ungkap AKP Irfan Abdul Gofar, S.I.K

Selain memantau arus lalu lintas petugas juga menghimbau kepada masyarakat yang melintas untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas diluar ruangan.

”Mari kita selalu disiplin terapkan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas” Ungkap AKP Irfan Abdul Gofar, S.I.K

(Humas Polres Serkot)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …