Polresta Tangerang Gelar Ops Pekat Maung 2023, 11 Pak Ogah di Tangerang Terjaring

Tangerang – Polresta Tangerang bersama unsur TNI dan Satpol PP Kabupaten Tangerang menggelar operasi Cipta Kondisi (Cipkon). Kegiatan tersebut dilakukan guna menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Sutiyono melalui Kabag Ops Polresta Tangerang Kompol Kosasih mengatakan dalam kegiatan tersebut pihaknya mengamankan sebanyak 11 orang yang berprofesi sebagai pak ogah. “Ada 11 orang yang diamanakan dan di bawa ke Mapolresta Tangerang untuk di data dan diberikan pembinaaan mereka diamankan dari beberapa titik seperti Jalan Baru Cihedeung, Citra Raya dan Telaga Bestari Balaraja,” kata Kosasih pada Kamis (09/03).

Menurutnya, operasi cipkon yang rutin dilakukan itersebut menyasar kepada penyakit masyarakat, premanisme dan gangguan ketentraman dan ketertiban umum. “Kami berikan pembinaan kepada para pak ogah ini agar tidak menimbulkan keresahan kepada masyarakat pengguna jalan, khususnya pada jam-jam ramai di pagi dan sore hari,” ujar Kosasih.

Sementara, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang, Fachrul Rozi mengatakan pihaknya dengan senang hati mensuport kegiatan penertiban seperti ini.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan penertiban seperti ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah Kabupaten Tangerang. “Kami sangat mendukung atas pelaksanaan operasi cipta kondisi ini, tentunya dengan digelarnya operasi ini, hal tersebut dapat terciptanya keamanan dan kenyamanan wilayah Kabupaten Tangerang,” tutup Fachrul. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Polsek Bayah Berhsil Amankan Pelaku Terduga Penjual Obat-Obatan Tanpa Izin Jenis Eximer dan Tramadol

LEBAK – Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak Polda Banten Berhasil ungkap kasus terduga penjual obat-obatan tanpa …