POLRESTA TANGERANG GELAR RAKOR LINTAS SEKTORAL

img_6879

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kepolisian Resort Kota Tangerang, menggelar rapat lintas sektoral dalam rangka pelaksanaan pengamanan operasi terpusat Ramadniya 2017 di Rupatama Mapolres Kota Tangerang, Kamis (8/6).

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut yakni, letkol Inf. M. Iman Gogor selaku dandim 0506 Tangerang, para pejabat teras Polres Kota Tangerang, Kabid Yankes Kabupaten Tangerang, Pokdar Kamtibmas, Senkom Polri, SKPD terkait jajaran Kabupaten Tangerang, serta Kapolsek jajaran Polres Kota Tangerang.

Operasi kepolisian terpusat dengan sandi “Operasi Ramadniya Kalimaya 2017,” akan dilaksanakan H-7 hingg H+8 Idhul Fitri tahun 2017 atau selama 16 hari.

Dalam pelaksanaanya nanti, Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK, MSi, mengungkapkan bahwa dirinya akan mendirikan 11 pos-pos pelayanan terpadu dibeberapa titik sepanjang jalur mudik yang ada di wilayah hukum Polres Kota Tangerang.

“Pos pelayanan terpadu ditujukan terhadap masyarakat, agar dapat melakukan Mudik dengan lancar,” ujar Kapolres.

Selain itu, Operasi Ramadniya Kalimaya 2017 juga akan dilaksankan pada tempat peribadatan umat Muslim, pemukiman masyarakat, jalur-jalur pergerakan orang dan barang, tempat wisata, terminal, pelabuhan laut, sentra perekonomian dan tempat transaksi keuangan, rest area, SPBU, tempat-tempat pembagian Zakat Fitra, serta kegiatan masyarakat lainnya yang perlu diamankan.

Maka melalui kegiatan pelaksanaan operasi ini diharapkan rencana yang akan dipersiapkan dapat dilaksanakan dengan baik dan sinergis bersama seluruh Stakeholders terkait, hal ini agar situasi Kamtibmas maupun Kamseltibcarlantas yang kodusif dapat terwujud. Sehingga masyarakat di wilayah hukum Polres Kota Tangerang dapat merayakan Hari raya Idul Fitri dengan aman, nyaman tertib dan penuh khitmad, harapnya.

Penulis : Andriatna
Editor   : iman
Publish : syarif

About

Check Also

Satreskrim Polres Serang Kota Ringkus Pelaku Pembacokan

Kota Serang – Empat remaja berinisial MAD (19), MM (18), S (19), MF (18), diamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *