Polresta Tangerang Mendampingi Tim Study Kelayakan Pembangunan Rumah Dinas Polsek Mauk Dari Rorena Polda Banten

Tigaraksa, Kamis (14/10/2021), Bagren Polres Kota Tangerang menerima kunjungan dari Rorena Polda Banten dalam rangka Study Kelayakan Pembangunan Rumah Dinas Polsek Mauk Polres Kota Tangerang.

Kegiatan Study Kelayakan Pembangunan Rumah Dinas Polsek Mauk dipimpin oleh AKBP Iing Solihin, SE,. MM, Kabag Strajemen Rorena Polda Banten beserta Tim.

AKP Tyo, Kapolsek Mauk Polres Kota Tangerang ikut mendampingi Tim Study Kelayakan Pembangunan Rumah Dinas Polsek Mauk, kegiatan di ikuti oleh anggota Bagren dan Kasium Mauk Polres Kota Tangerang.

Selanjutnya dilanjutkan arahan dan pengecekan lahan oleh AKBP Iing Solihin, SE,. MM, Kabag Strajemen Rorena Polda Banten .. dalam arahannya, pertama mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan Kasium Polsek Mauk Polres Kota Tangerang yang bersedia mendampingi dalam kegiatan Study Kelayakan Pembangunan Rumah Dinas Polsek Mauk adapun terkait Pengkajian Kelayakan, mengatakan Ada 6 hal yang menjadi Data Pendukung Pengkajian prosedur persiapan yang pembiayaan atau sumber dana proyek melalui penerbitan SBSN (Surat Berharga Syariat Negara).

“Pertama pembiayaan kegiatan untuk yang bersifat non lethal, kedua lahan bersertifikat dan tidak memiliki masalah kepemilikan, ketiga tidak boleh berpindah status asset, keempat proses pengadaan menggunakan mekanisme pengadaan barang dan jasa umum, kelima usulan dilengkapi dengan study kelayakan dan kerangka acuan kerja, dan yang terakhir lahan sudah siap bangun (tidak ada pematangan lahan), Sedangkan untuk data dukungan  yang harus dilengkapi untuk pembangunan fasilitas sebanyak 5 dukungan.

“Pertama kerangka acuan kerja, kedua dokumen clearance, ketiga daftar harga satuan bangunan gedung negara, keempat  fotocopy sertifikat tanah, dan kelima photo/gambar kondisi tanah/ bangunan”

Setelah melakukan pengarahan, selanjutnya Tim Study Kelayakan Pembangunan Rumah Dinas Polsek Mauk dari Rorena Polda Banten bersama tim melaksanakan tinjau kelayakan lokasi di asrama Polisi Polsek Mauk Polres Kota Tangerang.

About admin _

Check Also

Warga Desa Kadujangkung Apresiasi Bantuan Jumat Barokah Polda Banten

Pandeglang – Warung Jum’at Barokah Polda Banten terus berjalan, kali ini tim Warung Jum’at Barokah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *