Polresta Tangerang Salurkan Bantuan Tunai untuk PKL dan Warung

Jajaran Polresta Tangerang menyalurkan bantuan tunai kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) dan warung, kegiatan penyaluran tersebut dilaksanakan oleh seksi Keuangan (Sikeu) dan Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polresta Tangerang di ruang Sikeu Polresta Tangerang Senin(01/11/2021).

Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro melalui Kasat Binmas Kompol Agus Priyono mengatakan, penerima bantuan dalam program BTPKLW sudah melalui tahap verifikasi.

“Proses pendataan dan verifikasi dilakukan anggota Bhabinkamtibas di setiap Desa di Jajaran Polresta Tangerang” Kata Agus Priyono.

Di ketahui Pemerintah memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp 1,2 juta kepada PKL dan warung di Kabupaten Tangerang dan kota-kota lainnya. Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartanto mengatakan, bantuan uang tunai tersebut disalurkan melalui TNI dan Polri.

Program BTPKLW menyasar jutaan pedagang di seluruh Indonesia yang terdampak pandemi Covid-19, termasuk di Jakarta. Petugas Babinsa atau Bhabinkamtibmas setempat akan melakukan pendataan pelaku usaha sebagai calon penerima BTPKLW

About admin _

Check Also

Memastikan keadaan aman dan nyaman ,Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di PT Chandra Asri Petrochemical TBK

Cilegon – Guna berikan situasi aman dan nyaman, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan dan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *