POLRI Peduli, Kapolsek Ciomas Dan Bhayangkari Bagikan Sembako Ke Warga Kurang Mampu



*Polres Serkot* Sabtu, (26/02/2022) Kapolsek Ciomas dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Ciomas bersama pengurus dan anggotanya, mengadakan Bhayangkari Peduli yaitu Bagi sembako dalam rangka PPKM terhadap beberapa warga masyarakat kampung Kadu Beruk Desa Sukarena Kecamatan Ciomas yang kurang mampu.

Kegiatan Bagi Sembako tersebut merupakan Program yang di canangkan oleh Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H.yang didukung juga oleh seluruh Personil Polsek Ciomas serta yang tidak kalah penting yaitu dukungan penuh dari Pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Ciomas, sehingga giat Bagi sembako polri peduli tersebut terwujud dan terlaksana dengan baik.

“Kegiatan ini akan kami laksanakan secara rutin di Wilayah Hukum Polsek Ciomas dengan harapan agar kita sebagai anggota Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat kalangan bawah dan keberadaan Polri benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat,” ucap Kapolsek Ciomas.

Dalam memberikan bantuan sembako, Kapolsek bersama Personil dan Bhayangkari mengunjungi langsung ke rumah warga yang benar-benar membutuhkan, karena dengan turun langsung bisa melihat kondisi warga yang sebenarnya seperti apa.

“Kami mengadakan Bagi sembako dalam rangka polri peduli dalam bentuk pemberian bantuan secara langsung ke warga yang membutuhkan, mudah-mudahan dengan batuan tersebut bisa meringankan sedikit kebutuhan mereka,” ujar Kapolsek Ciomas

Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H.berharap, melalui kegiatan ini bisa lebih mendekatkan masyarakat dengan Kepolisian. Apalagi tugas polisi yang merupakan sebagai pelindung, pengayom, serta pelayanan masyarakat.

“Selain butuh keamanan, masyarakat juga butuh adanya kenyamanan. Karena itu, seorang POLRI tidak hanya harus mampu berperan sebagai penegak hukum, namun juga harus mampu menjadi pelayan masyarakat,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …