POLSEK BALARAJA CIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS DENGAN GIAT SISKAMLING

whatsapp-image-2017-02-20-at-12-11-51

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Aiptu Iwan, melakukan sambang terhadap desa binaannya di desa Merak kecamatan Sukamulya, Kabaupaten Tangerang, Senin (20/02).

Sambang ditujukan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri khususnya Polsek Balaraja dengan warga masyarakat yang ada di wikayah hukum Polsek Balaraja.

Selain itu, Aiptu Iwan menyampaikan pesan kamtibmas dan meminta masyarakat setempat menggiatkan kembali simtem keamanan lingkungan (Siskamling) di wilayah masing-masing untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kriminal di daerah itu.

“Kami berharap siskamling yang merupakan bentuk proaktif dari masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing kembali dibangkitkan sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif,” kata Aiptu Iwan Budiman.

Sementara itu, Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawan menekankan bahwa Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Kepolisian di tengah-tengah masyarakat.

Oleh karena itu Bhabinkamtibmas dituntut untuk proaktif dalam melakukan pembinaan terhadap warga masyarakat yang menjadi tanggung jawabnya untuk dapat meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas, kesadaran hukum dan ketaatan warga masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan yang berlaku.

About

Check Also

Peduli Korban Banjir Bandang, Ditbinmas Polda Banten salurkan Bantuan Sembako

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Lebak -Sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Banten dalam membantu warga yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *