POLSEK BALARAJA GELAR PATROLI MOBILE

whatsapp-image-2016-11-08-at-05-03-56

tribratanews.banten.polri.go.id – Jajaran Anggota Polsek Balaraja Polres Kota Tangerang tadi malam, Senin (7/11) melaksanakan kegiatan rutin berupa Operasi Cipta Kondisi.

Dipimpin Ipda Supardi dengan segenap Anggota 14 ( empat belas ), operasi Cipta Kondisi dengan cara Patroli Mobile  guna memberikan imbauan kamtibmas serta kontrol dan antisipasi tindak-tindak pidana / kejahatan maupun guantibmas yang tidak diinginkan.

Masyarakat maupun pelaku usaha / pelaku ekonomi di wilayah hukum Polsek Balaraja menyambut dan merespon positif, bahkan mencoba menyamakan persepsi dan niat untuk bersama-sama petugas kepolisian mewujudkan wilayah hukum raja yang aman dan kondusif.

Seluruh anggota yang berkenaan dengan giat dimaksud memberikan pesa-pesan kepada masyarakat, pengelola warnet, operator spbu maupun penjaga toko 24 jam untuk tidak segan menghubungi Polsek Balaraja apabila memerlukan bantuan kepolisian maupun situasi dan kondisi emergency.

Rangkaian giat dimaksud sebagai upaya antisipasi, cegah dan tangkal dini untuk menciptakan kondisi wilayah hukum raja yang aman, kondusif dan terkendali. Ini juga merupakan salah salah realisasi pelayanan,perlindungan,pengayoman dan penegkan hukum.

About

Check Also

Demi kemanusiaan Satpamobvit Polres Cilegon berikan himbauan

Cilegon – Satpamobvit Polres Cilegon  Polda Banten memberikan himbauan bagi pengunjung wisata pantai anyar dan …