Polsek Balaraja Polresta Tangerang Masih Dalami Kasus Penembakan Debt Collector

Tangerang – Polsek Balaraja Polresta Tangerang masih dalami kasus penembakan Debt Collector di Kawasan Olek, Kampung Nagrek RT.04 RW.01, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang pada Kamis (16/09).

Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan mengaku hingga saat ini pihaknya masih kesulitan untuk mengungkap identitas pelaku penembakan, “Saat ini masih proses penyelidikan, identitas pelaku belum terungkap karena pada saat beraksi pelaku menggunakan masker dan helm, selain itu juga tidak ada kamera pengawas (CCTV) di daerah tersebut,” kata Yudha pada Senin (19/09).

Yudha menjelaskan pada saat kejadian warga yang ada di tempat kejadian perkara (TKP) tidak ada yang melihat langsung peristiwa penembakan tersebut, “Kejadian tersebut terjadi pada siang hari, dan saksi dari warga sekitar tidak ada yang melihat langsung hanya melihat ketika sudah kejadian penembakan,” ungkap Yudha.

Dalam hal ini Yudha mengatakan pihaknya melakukan pengecekan melalui nomor kendaraan yang digunakan pelaku namun nomor kendaraan tersebut tidak terdaftar di Samsat, “Nomor polisinya juga sudah kita cek dan tidak teridentifikasi, diduga motor tersebut menggunakan plat palsu atau motor hasil tindak kejahatan,” ujar Yudha.

Terakhir Yudha menuturkan sebelumnya diketahui MY (32) yang merupakan korban penembakan Orang Tak Dikenal (OTK) ternyata sempat membuntuti pelaku, “Dari keterangan korban ia bersama tiga rekannya sempat membuntuti korban yang saat itu sedang menggunakan sepeda motor yang diduga menunggak pembayaran, tapi sesampainya di tempat kejaidan perkara (TKP) korban yang sempat memberhentikan pelaku tersebut langsung di tembak oleh pelaku,” tutup Yudha (Bidhumas).

About admin

Check Also

Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI Giat Patroli dan Berikan Himbauan Di Wisata Pantai Kalapa Warna

LEBAK – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama …